Nov 6, 2011

Berbisnis Dengan Modal Super Minim

| Nov 6, 2011 | 0 komentar

Assalamu'alaikum
Kawan-kawan Apa yang terbesit di kepala anda ketika saya sebutkan tentang Bisnis Online???

=> Taukah anda??? bahwa tidak selamanya bisnis online itu Mustahil untuk  Berhasil...!!!
Anda Kenal Perusahaan Click Bank ??? tepatnya www.clickbank.com

Click Bank adalah satu-satunya perusahaan terbesar di DUNIA...!!! yang menyediakan fasilitas jual dan beli produk-produk Digital atau produk Barwujud (Camera Digital, mobil, handphone,dll..)..
Nah Saya tidak menawarkan kepada anda untuk berjualan di Clickbank.com tetapi.. cara berbisnis disini adalah dengan mempromosikan produk yang ada di clickbang.com/marketplace
anda cukup bermodalkan Laptop/komputer + Modem/jaringan internet..
( tidak harus bisa bahasa inggris + tidak harus bikin website untuk promosi
yang pasti Cocok buat Pembisnis Pemula Seperti Anda..!!!

Tenang...!!! daftar di clickbank.com gratis kok...!!! mau tau caranya??? 
lihat panduannya pada video ini 
Anda masih binggung???? cara kerja di clickbank.com??? 
Seperti ini ===>> status anda jika menjadi anggota di clickbank.com anda menjadi seorang Affiliates / sebagai Sales.. yang siap mempromosikan produk-produk yang telah tersedia dipages marketplace pada situs clickbank.com 

Tidak tanggung-tanggung keuntungan yang akan anda dapatkan bisa mencapai puluhan / ratusan bahkan ribuan U$ Dolar... Kenapa menggunakan U$ Dolar..??? karna ini perusahaan luar negeri. dan Baru-baru ini bisa masuk ke indonesia. Dari mana anda mendapatkan Dolar tersebut??? Jawabanya Ialah Dari produk yang ingin anda  promosikan.. dan luarbiasanya keuntungan dari seorang affiliates/Salesman.. bisa mengalahkan seorang Vendors/pemasang Iklan.. karna persenan yang di dapat oleh affiliates marketer rata-rata 75% untuk setiap kali produk itu terjual. Jadi Pointnya adalah Anda Mendapat Dolar jika Produk yang anda promosikan itu terjual.

Nah jangan bingung untuk mempromosikan Produk-produk yang ada di clickbank.com
karena ada banyak cara bagaimana anda bisa mempromosikan produk itu dengan mendapatkan keuntungan yang Luarbiasa.!!!
Salah satu cara yang paling basic sekali bisa anda lihat di video ini dan ini
Video di atas hanyalah sebagian kecil cara pemasaran yang bisa anda terapkan..
Tetapi Lebih saya sarankan kepada anda sebagai Pemula bisnis ini...  
untuk melihat informasi lebih lanjut di 
Mengapa saya arahkan anda ke situs rahasiasuksesclickbank.com karena di situs ini akan memberikan 7 video Gratis (tetang bagai mana menadapat 40 juta dengan mempromosikan 1 produk di clickbank.com
Saya Fathul Aziz ,, Telah membuktikan itu dengan bergabung di rahasiasuksesclickbank.com sebagai Silver member
apa yang saya dapat dengan bergabung menjadi anggota silver member di rahasiasuksesclickbank.com???
" 27 Video Pembelajaran LIVE + 13 Bonus Landing Page Situs Affiliasi + Bantuan LIVE Suport + Free Konsultasi 30 Menit."

Sebenarnya di rahasiasuksesclickbank.com  ada juga keanggotaan Gold member yang menyediakan bonus lebih banyak dari pada anggota silver member. berikut tambahannya....

"Tambahan 17 Video Terbaru Di Tahun 2011 + 6 Video Praktek Secara LIVE Berisi Strategi dan Langkah Demi Langkah Yang Saya Lakukan Untuk Mendapatkan Komisi $300-$500 Dolar/Bulan Dengan Cara Santai + Modul Pembelajaran Tentang 17 Teknik Membuat E-book Dengan Sedikit atau Tanpa Menulis Untuk Menghasilkan Uang Secara Instan Secara Online + BONUS SOFTWARE Pembuat File Tulisan Word Menjadi Format Ebook Kurang Dari 2 Menit Yang Sudah Full Version + serta paket 100 Master Resell Rights Product Package yang sangat unik untuk Anda jual kembali dengan harga terserah Anda atau dijadikan bonus untuk pengunjung situs Anda + Free Konsultasi Secara Online Selama 1 Jam Dengan Saya Langsung!"

Bagaimana -->??? Tunggu apa lagi ==>???

Masih Belum Tertarik Bisnis Gratis ini???
Coba anda lihat Testimonial berikut

belajar affiliate marketer clickbankAkhirnya, Saya Dapat Komisi Lebih Dari $2000 dan Bentar Lagi Penghasilannya Akan Sama Dengan Pak Gm:)
Nama : Rudi Sudrajat (Balikpapan)
Pekerjaan : Mekanik alat berat
"Ini lampiran clickbank bulan agustus, lumayan buat pemula. Clickbank nya jarang saya urus karena saya sering kecapean habis pulang kerja maklum mekanik alat berat jadi biasanya pulang langsung tidur. Jadi nggak keurus lagi.
Kesimpulan saya adalah kalau mau sukses modalnya 2.
1. Buku apa yang kamu baca
2. Dengan siapa kamu bergaul .. dan RSCB ini adalah pilihannya
Saya belajar materi RSCB dari tahun 2009, belajar lewat video nya Pak GM Susanto lalu praktek pertama ya gagal lalu belajar lagi lalu gagal lagi. Semakin banyak saya belajar dari kegagalan semakin banyak saya belajar dari pengalaman 
tersebut. Jatuh bangun inilah yang membuat saya sekarang bisa menghasilkan seminggu rata rata $120.
Hasil kerja saya ini tergolong males karena saya cuma mengandalkan adword saja, maklum saya seorang pekerja mekanik alat berat kerja 12 jam penuh jadi tidak sempat lagi untuk berpromosi.
Dan di bulan Agustus 2010 kemaren, dari tanggal 6-20 Agustus selalu saja ada komisi affiliate yang masuk setiap hari, jika ditotal lebih dari $1000, sehingga total komisi yang saya terima dari Juli - Agustus 2010 adalah diatas $2000
Itu adalah hasil yang saya kerjakan di waktu cuti bulan Juli jadi panennya di bulan Agustus 2010 seperti yang Anda lihat.
Tapi saya sangat bersyukur sudah bisa menghasilkan passive income dari hasil kerja keras saya yang terdahulu.
Belajar materi RSCB bukan membuat anda cepet kaya dalam semalam perlu kerja keras di awal pembelajaran seperti saya dulu dan sekarang ya tinggal Paneeen $$$$$.
Sekali lagi intinya adalah fokus pada 1 bidang yang anda pelajari dan jangan tengok kanan kiri lagi sebelum anda bisa panen $$$.
Saya juga mengucapkan Terimakasih banyak pada Pak GM. Susanto yang selalu memberi update tips dan trik terbarunya. Jadi nda nyesel deh belajar RSCB"
Salam saya, Rudi Sudrajat 

Sekarang Seperti ini, Saya melakukan registrasi menjadi member di rahasiasuksesclickbank.com pada saat registrasi saya di minta untuk mentransfer uang sejumlah yang telah di sepakati dan Sangat Terjangkau, nah yang saya dapat adalah ilmu bagaimana cara sukses untuk berbisnis di clickbank.com (itu modal utama saya untuk mendapatkan hasil yang tentunya akan terus bertambah dan lebih besar lagi) oleh karena itu,, pada saat saya registrasi dan menjadi member di rahasiasuksesclickbank.com itu merupakan  
MODAL awal...!!! 
dan uang yang saya Transfer,, itu merupakan MODAL saya...!!! 
Ingat MODAL saya!!! 

Dan seperti hukum ekonomi
"jika kita ingin mendapatkan untung 
kita harus siapkan modal awal" 
 

Oke ==>> *_^
Saya Telah membuktikannya
Sekarang Giliran anda..!!!

WARNING!!! 
"Ini Bukan Bisnis MLM Marketing
yang harus mencari orang sebanyak-banyaknya untuk keuntungannya sendiri"

Saya hanya bermaksud untuk memberikan informasi kepada anda...!!!
Karna Bisnis Di clickbank.com Itu Gratisssss....!!!

Saya mahasiswa, yang butuh uang untuk biaya kuliah 
Dengan Bisnis Online ini Insya Allah Akan membantu biaya kuliah saya...!!!
Ini Bukan Bohongan,,, Dan ini juga Bukan Tipuan
Saya Fathul Aziz Berani 
Menjaminnya...!!!


Yes!
Untuk Info Lebih lanjut Klik

Jangan Lupa Klik Tombol Like di Bawah ini ya,,, ^_^

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Bertanya --->>>???

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com