Nov 6, 2011

Download Mozilla Firefox Terbaru

| Nov 6, 2011 | 0 komentar

Mozilla Firefox merupakan salah satu aplikasi penjelajah web yang paling populer dan yang terbaik untuk saat ini. Dengan berbagai fitur dan teknologi yang memudahkan peselancar untuk mengakses informasi dari mana saja di segala penjuru dunia dan telah lama dikenal karena kecepatannya memunculkan halaman situs manapun dibandingkan browser-browser lainnya.

Tentu saat ini anda juga sedang memakai mozilla firefox untuk berselancar di dunia maya dan lebih mengasikkan menggunakan mozilla firefox sebagai aplikasi penjelajah web untuk melakukan aktifitas anda sehari-hari. Untuk lebih memaksimalkan browser mozilla firefox yang sobat miliki, anda harus mengupdatenya dengan versi yang lebih baru. Jika anda kesulitan mencari update mozilla firefox terbaru, silahkan anda download secara gratis di blog ini.

Mozilla Firefox Terbaru

Adapun update terbaru dari mozilla firefox adalah versi mozilla firefox 7 dan fitur-fitur dari firefox 7 ini diantaranya :

  • Perbaikan dan peningkatan pada Tabs on Top, Firefox Button (Windows and Linux), Bookmark Button, Simplified Reload/Stop Button dan Home Button.
  • Firefox 7 Super Speed – Dengan start-up yang lebih cepat, kemampuan rendering grafis yang bertambah cepat, versi terbaru Firefox penuh dengan peningkatan dan perbaikan feature yang langsung bisa anda rasakan.
  • Akselerasi Hardware – Pengalaman grafis super cepat, percepatan video dan konten Web dengan sistem lapisan berbasis grafis baru yang mengambil keuntungan dari Direct2D dan Direct3D pada Windows.
  • Crash Protection – Pada mozilla terbaru ini, jika salah satu plugin yang digunakan crash atau freeze, itu tidak akan mempengaruhi sisa browser. Yang perlu anda lakukan adalah reload halaman untuk me-restart plugin dan mencoba kembali.

Jika anda tertarik untuk menggunakan mozilla firefox terbaru 2012 ini, silahkan anda download secara gratis mozilla firefox terbaru 2012 free download disini

Semoga artikel download mozilla terbaru free download ini bermanfaat dan aktifitas berselancar di dunia maya yang anda lakukan lebih menyenangkan.

Sumber : http://sakeena.net/download-mozilla-firefox-terbaru/

Jangan Lupa Klik Tombol Like Di Bawah ini ya.. ^_^

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Bertanya --->>>???

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com